1. Jelaskan dengan gambar mengenai konteks komunikasi bisnis

Berikut ini adalah pertanyaan dari romihalada pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Jelaskan dengan gambar mengenai konteks komunikasi bisnis

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Menurut Floyd (2006), yaitu komunikasi yang digunakan dalam dunia bisnis yang mencakup bentuk bentuk komunikasi untuk mencapai tujuan bisnis.

Purwanto (2003), mendefinisikan komunikasi bisnis sebagai kegiatan pengiriman dan penerimaan pesan pesan dengan tujuan untuk mempengaruhi perilaku di dalam suatu organisasi.

Penjelasan

Dari pengertian kedua ahli di atas dapat disimpulkan bahwa komunikasi bisnis adalah komunikasi yang dilakukan oleh sebuah organisasi untuk mencapai visi dan misi organisasi tersebut.

Komunikasi bisnis memiliki beberapa jenis, yaitu ada komunikasi bisnis dari atas ke bawah, lalu bawah ke atas, dalam ke dalam, dan terakhir luar ke dalam atau dalam ke luar. Berikut terlampir contoh gambar tentang komunikasi bisnis.

Pelajari lebih lanjut mengenai komunikasi pada:

yomemimo.com/tugas/3132795

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Menurut Floyd (2006), yaitu komunikasi yang digunakan dalam dunia bisnis yang mencakup bentuk bentuk komunikasi untuk mencapai tujuan bisnis.Purwanto (2003), mendefinisikan komunikasi bisnis sebagai kegiatan pengiriman dan penerimaan pesan pesan dengan tujuan untuk mempengaruhi perilaku di dalam suatu organisasi.PenjelasanDari pengertian kedua ahli di atas dapat disimpulkan bahwa komunikasi bisnis adalah komunikasi yang dilakukan oleh sebuah organisasi untuk mencapai visi dan misi organisasi tersebut.Komunikasi bisnis memiliki beberapa jenis, yaitu ada komunikasi bisnis dari atas ke bawah, lalu bawah ke atas, dalam ke dalam, dan terakhir luar ke dalam atau dalam ke luar. Berikut terlampir contoh gambar tentang komunikasi bisnis.Pelajari lebih lanjut mengenai komunikasi pada:https://brainly.co.id/tugas/3132795#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 31 Jul 22