fitur email yang digunakan untuk melihat pesan terkirim adalah​

Berikut ini adalah pertanyaan dari yudaagungwira pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Fitur email yang digunakan untuk melihat pesan terkirim adalah​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Buka file, kemudian pilih opsi. Pengguna kemudian bisa memilih Mail. Di bawah Tracking, pilih Delivery receipt yang mengonfirmasikan pesan dikirim ke server email penerima atau Read receipt yang mengkonfirmasi penerima melihat kotak centang pesan. Klik OK dan pengguna siap melakukannya.

Metode ini akan menerapkan permintaan tanda terima baca untuk semua email pengguna yang dikirim dari Outlook. Jika Anda tidak melihat kebutuhan untuk melacak setiap email tunggal, ada opsi untuk melacak email tunggal.

Tulis email baru, pilih kota centang di bawah Options, kemudian pilih Tracking. Klik Request a Read Receipt. Selesaikan menulis email Anda dan kirimkan. Anda akan diberi tahu saat pengguna membaca email Anda.

Sementara itu, dengan Gmail, Google mengizinkan pelacakan email. Tetapi sayangnya fitur ini hanya tersedia untuk mereka yang berada dibawah program G Suite.

Ini berarti jika Anda memiliki akun Gmail yang untuk penggunaan pribadi, Anda tidak akan dapat menggunakan pelacak bawaan. Untuk Anda yang memiliki akun G Suite, maka ini langkah-langkah yang harus diikuti u

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh naylasariputri83 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 21 Apr 22