apakah vietnam mempunyai cadangan nikel yang banyak??? kira-kira mampukah GDP

Berikut ini adalah pertanyaan dari YanuarAdi457 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

apakah vietnam mempunyai cadangan nikel yang banyak??? kira-kira mampukah GDP vietnam lebih naik pesat lagi dari GDP yang sekarang naik 13,7%???. tolong kemukakan pendapat anda​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

1. Apakah Vietnam mempunyai cadangan nikel yang banyak?

Jawaban:

Vietnammemangmemiliki cadangan nikel yang cukup banyak. Menurut data dari United States Geological Survey (USGS), Vietnam memiliki cadangan nikel sebesar 191 juta ton pada tahun 2020, yang terletak di daerah Thach Ha, Lai Chau, dan Hoa Binh. Cadangan nikel ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia, setelah Filipina, Indonesia, dan Australia.

2. Kira-kira mampukah GDP Vietnam lebih naik pesat lagi dari GDP yang sekarang naik 13,7%?

Jawaban:

GDP Vietnam telah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan pertumbuhan rata-rata sebesar 6,8% per tahun sejak tahun 2010. Pada tahun 2021, GDP Vietnam naik 13,7%, yang merupakan pertumbuhan tercepat sejak tahun 2007. Meskipun demikian, tidak dapat diprediksi dengan pasti apakah GDP Vietnam akan terus naik dengan pesat atau tidak.

Pertumbuhan ekonomi dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk kondisi ekonomi global, kebijakan ekonomi pemerintah, dan kondisi makroekonomi lainnya. Jika faktor-faktor tersebut kondusif untuk pertumbuhan ekonomi, maka GDP Vietnam mungkin terus naik dengan pesat. Namun, jika ada hambatan atau tantangan yang muncul, pertumbuhan ekonomi mungkin tidak akan sepesat sebelumnya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sulkifli2018 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 24 Mar 23