1. Sebutkan alasan-alasan mengapa seseorang melakukan afiliasi. 2. Berkaitan dengan materi

Berikut ini adalah pertanyaan dari ranosandiaga pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Sebutkan alasan-alasan mengapa seseorang melakukan afiliasi.2. Berkaitan dengan materi Pengaruh Sosial, bagaimana strategi Anda untuk memenangkan pemilihan kepala desa di mana Anda adalah salah satu dari calon kepala desa tersebut?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1.untuk memperoleh keuntungan bersama yang telah disepakati,agar bisa menang menjadi kepala desa, di perlukan simpati kuat dari masyarakat.

2.maka fokus penelitian menyoroti bagaimana Perumusan dan Pelaksanaan Strategi Pemenangan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan teknik Purvosive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dekskriptif kualitatif yang bertujuan untuk memberikan dekskripsi pada masing masing variable yang di teliti.

eh nd tau dh lg pusing

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh nuraeniniha dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 06 Sep 22