4 Berikan masing 2 contoh dari memori jangka panjang (event

Berikut ini adalah pertanyaan dari kosaudyabzo pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

4 Berikan masing 2 contoh dari memori jangka panjang (event memory)

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Setiap individu pasti memiliki otak yang salah satu fungsinya adalah menyimpan banyak data atau sebuah ingatan. Memoriyang diingat biasanya berupa kenangandalam waktu jangka panjang. Di dalam memori tersebut pasti terdapat kenangan yang manis dan kenangan buruk.

Pembahasan:

Terdapat beberapa contoh dari memori jangka panjang, salah satunya adalah procedural memory, yaitu memori jangka panjang yang berkaitan dengan prosedur yang merujuk pada sebuah pengetahuan dengan cara mengerjakan sesuatu dalam sebuah dunia pekerjaan. Contoh dari procedural memory adalah melakukan sebuah praktik biologi di dalam laboratorium. Kemudian ada juga memori otobiografis, yakni memori jangka panjang yang berhubungan dengan seseorang mengenai masa lalu.

Pelajari lebih lanjut:

pelajari lebih lanjut tentang memori pada

yomemimo.com/tugas/4867700

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 01 Aug 22