sebutkan icon pada pemrograman scratch​

Berikut ini adalah pertanyaan dari putrililyaristia pada mata pelajaran TI untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Sebutkan icon pada pemrograman scratch​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Motion. Icon untuk mengontrol penempatan sprite, arah, perputaran, dan perpindahan sprite

Looks. Icon mengenai sprite, tampilan background, dan memberikan kemampuan untuk menampilkan teks atau tulisan

Sound. Icon yang mengontrol playback, volume musik, dan file audio

Pen. Icon yang dapat digunakan untuk menggambar dengan menggunakan warna dan ukuran pen yang berbeda

Control. Icon yang menggerakkan eksekusi script berdasarkan perihal yang didefinisikan sebelumnya, pengulangan pemrograman logika dengan loops, dan menampilkan logika kondisional

Sensing. Icon yang dapat digunakan untuk menentukan lokasi dari pointer mouse, jaraknya terhadap sprite lain dan apakah sprite bersentuhan dengan sprite lainnya

Numbers. Icon yang menampilkan perbandingan logika, pembulatan, dan operasi matematika lainnya

Variables. Icon yang dapat digunakan untuk membuat variabel dan menaruh data pada aplikasi ketika dieksekusi.

Penjelasan:

semoga membantu

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh muhamadirsyadazmi dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 04 Apr 23