Berikut ini adalah pertanyaan dari Tetewew pada mata pelajaran TI untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama
Jawaban dan Penjelasan
Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.
Jawaban:
Menghibur dan mempermudah setiap pengguna teknologi dalam bermain
Penjelasan:
Contoh penggunaan teknologi sebagai alat bantu dalam bermain :
- Ayunan elektronik
keunggulan teknologi ini kita tidak perlu
susah payah untuk mengayunkan ayunan
karena alat bantu ini
dapat secara otomatis menggerakkan
ayunan
- Jungkat jungkit otomatis
keunggulan benda ini akan dapat otomatis
bergerak dan jungkat jungkit ini juga bisa
dimainkan hanya oleh satu orang saja
- Mainan mobil remote
kita pasti tidak asing mendengar teknologi
ini, mobil ini bisa di kendalikan oleh
alat kontrol, keunggulan dari teknologi ini
seseorang tidak perlu susah payah
mendorong mobil nya sambil berlari lari
atau semacamnya, cukup hanya
menggunakan alat kontrol untuk
menjalankan mainan mobil ini.
Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Pawie dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.
Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact
Last Update: Sun, 16 May 21