Berikut ini adalah pertanyaan dari dimasbayuaji64 pada mata pelajaran TI untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama
2. Contoh aplikasi ekonomi dalam online shopping adalahA. Shoope
C. Grab
B. Gojek
D. Uber
3. Penyelesaian dan pemecahan suatu masalah sistem komputer secara berurutan,
adalah...
A. Decomposition
C. Abstraction
B. Pattern Recognition
D. Algorithm
4. Penyelesaian dan pemecahan suatu masalah sistem komputer dengan menggunakan
pola-pola tertentu, adalah ...
A. Decomposition
C. Abstraction
B. Pattern Recognition
D. Algorithm
5. Penyelesaian dan pemecahan suatu masalah sistem komputer dengan menggunakan
pola-pola grafis, adalah...
A. Algorithm
C. Graf
B. Abstraction
D. Flowchart
C. Grab
B. Gojek
D. Uber
3. Penyelesaian dan pemecahan suatu masalah sistem komputer secara berurutan,
adalah...
A. Decomposition
C. Abstraction
B. Pattern Recognition
D. Algorithm
4. Penyelesaian dan pemecahan suatu masalah sistem komputer dengan menggunakan
pola-pola tertentu, adalah ...
A. Decomposition
C. Abstraction
B. Pattern Recognition
D. Algorithm
5. Penyelesaian dan pemecahan suatu masalah sistem komputer dengan menggunakan
pola-pola grafis, adalah...
A. Algorithm
C. Graf
B. Abstraction
D. Flowchart
Jawaban dan Penjelasan
Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.
Jawaban:
2.A Shoope
Penjelasan:
karena kalau grab atau sejenisnya itu perantara /pengantar barang yg sudah kita beli dari online shop
Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh heririsma147 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.
Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact
Last Update: Fri, 27 Aug 21