1.Game online merupakan contoh perkembangan teknologi di dunia hiburan. Meskipun

Berikut ini adalah pertanyaan dari rizkiapril123 pada mata pelajaran Sosiologi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1.Game online merupakan contoh perkembangan teknologi di dunia hiburan. Meskipun demikian, game online cenderung berdampak negatif bagi pelajar. Banyak pelajar bermain game online tanpa mengenal waktu, bahkan sering membolos sekolah untuk bermain game online.Upaya tepat mengatasi gejala sosial akibat penyimpangan tersebut yaitu

A.mengurangi beban tugas anak dalam keluarga
B.melarang anak menjalin pertemanan di dunia maya
C.mengurangi pengawasan terhadap peserta didik di sekolah
D.menerapkan sanksi/hukuman bagi peserta didik yang membolos
E.mencatat dan melaporkan peserta didik kepada pihak berwajib

tolong bantu jawab yang bisa pertanyaan saya mau dikumpulkan besok pliss​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

c.melarang anak menjalin pertemanan di dunia Maya

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh peter816 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 12 May 22