tolong di terjemahin ke bahasa indonesia yh kak jangan lama

Berikut ini adalah pertanyaan dari sufiyah03 pada mata pelajaran Matematika untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tolong di terjemahin ke bahasa indonesia yh kak jangan lama lama mau di kumpulin​
tolong di terjemahin ke bahasa indonesia yh kak jangan lama lama mau di kumpulin​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

berkunjung ke rumah

paman ku mengundangku untuk mengunjungi di Nusa Tenggara Timur aku pergi kesana dengan ayah dan ibuku pertama kami terbang ke Surabaya lalu melanjutkan perjalanan ke Kupang kami tiba di eltari bandara Kupang pada sore hari dan menginap di hotel di Kupang nama hotelnya adalah astiti merupakan kota yang ramai aku bisa melihat orang-orang berpergian dengan transportasi publik di malam hari angkutan umum sangat unik mereka berwarna dengan suara yang sangat keras dari tape recorder keesokan harinya kami melanjutkan turnamen itu dengan menyewa mobil perjalanan luar biasa yang menanjak jadi KK Erni naik dan naik Mama pemandangan indah kami berani jembatan panjang yang disebut jembatan Wilhelmina kami juga menikmati rumah-rumah tradisional di sepanjang jalan setelah 2 jam perjalanan akhirnya kami tiba di soe Aku sangat senang bertemu dengan kami Dia membawa kita ke desa yang hijau dan orang-orang baik kami minum minuman tradisional dan makan makanan tradisional yang terbuat dari Aku suka makanan tapi aku tidak suka Minuman itu terlalu kuat kita menghabiskan satu malam di Sai dan besoknya harinya kita kembali ke Kupang dalam perjalanan kembali kami berhenti di toko Mardani untuk membeli instrumen musik tradisional disebut dan bahkan menunjukkan Bagaimana memainkan untuk kita. kami terbang kembali ke Semarang pada hari itu sangat menyenangkan melihat keindahan Nusa Tenggara Timur.

maaf kalau salah

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mochrojab285 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact