Berikut ini adalah pertanyaan dari kyxvbasj pada mata pelajaran TI untuk jenjang Sekolah Menengah Atas
1. Manakah di bawah ini yang merupakan definisi dariperangkat lunak yang paling tepat…
a. Suatu kegiatan dengan beberapa rules dan tujuan,
dimana sering kali (tetapi tidak selalu) melibatkan
konflik, baik dengan User lain atau dengan sistem.
b. Aktivitas yang berlangsung dalam beberapa Batasan
ruang dan waktu, dalam urutan yang terlihat,
berdasarkan kepada urutan yang secara bebas
diterima dan diluar lingkup kebutuhan.
c. Kumpulan Instruksi atau program komputer (syntaks/
code yang ditulis dalam bahasa pemrograman) dan
ketika dijalankan menyediakan fungsi dan performa
yang diinginkan.
d. Kegiatan yang menghadirkan konsep imajinatif,
pengalaman koheren, sehingga dalam
pengembangannya seorang desainer harus memiliki
visi.
e. Aktivitas yang menawarkan tantangan kecerdasan
dan pengalaman yang mulus, sehingga dalam proses
pembuatnya developer harus mengerti teknologi.
2. Manakah di bawah ini yang merupakan definisi dari gim
yang paling tepat…
a. Kumpulan Instruksi atau program komputer (syntaks/
code yang ditulis dalam bahasa pemrograman) dan
ketika dijalankan menyediakan fungsi dan performa
yang diinginkan.
b. Kumpulan program komputer (sintak/kode),
prosedur, fungsi, modul (kumpulan program yang
memiliki tujuan dan fungsi tertentu), dokumentasi
dan kumpulan data yang diperlukan untuk
mengoperasikan suatu sistem.
c. Suatu kegiatan dengan beberapa rules dan tujuan,
dimana sering kali (tetapi tidak selalu) melibatkan
konflik, baik dengan User lain atau dengan sistem.
d. Suatu aktivitas yang bersifat sistematik, dalam
pengembangannya menerapkan prinsip - prinsip
rekayasa, metode pengembangan, operasi, dan
maintenance.
e. Kumpulan program komputer yang dalam
pembuatannya menerapkan serangkaian studi
pendekatan rekayasa.
a. Suatu kegiatan dengan beberapa rules dan tujuan,
dimana sering kali (tetapi tidak selalu) melibatkan
konflik, baik dengan User lain atau dengan sistem.
b. Aktivitas yang berlangsung dalam beberapa Batasan
ruang dan waktu, dalam urutan yang terlihat,
berdasarkan kepada urutan yang secara bebas
diterima dan diluar lingkup kebutuhan.
c. Kumpulan Instruksi atau program komputer (syntaks/
code yang ditulis dalam bahasa pemrograman) dan
ketika dijalankan menyediakan fungsi dan performa
yang diinginkan.
d. Kegiatan yang menghadirkan konsep imajinatif,
pengalaman koheren, sehingga dalam
pengembangannya seorang desainer harus memiliki
visi.
e. Aktivitas yang menawarkan tantangan kecerdasan
dan pengalaman yang mulus, sehingga dalam proses
pembuatnya developer harus mengerti teknologi.
2. Manakah di bawah ini yang merupakan definisi dari gim
yang paling tepat…
a. Kumpulan Instruksi atau program komputer (syntaks/
code yang ditulis dalam bahasa pemrograman) dan
ketika dijalankan menyediakan fungsi dan performa
yang diinginkan.
b. Kumpulan program komputer (sintak/kode),
prosedur, fungsi, modul (kumpulan program yang
memiliki tujuan dan fungsi tertentu), dokumentasi
dan kumpulan data yang diperlukan untuk
mengoperasikan suatu sistem.
c. Suatu kegiatan dengan beberapa rules dan tujuan,
dimana sering kali (tetapi tidak selalu) melibatkan
konflik, baik dengan User lain atau dengan sistem.
d. Suatu aktivitas yang bersifat sistematik, dalam
pengembangannya menerapkan prinsip - prinsip
rekayasa, metode pengembangan, operasi, dan
maintenance.
e. Kumpulan program komputer yang dalam
pembuatannya menerapkan serangkaian studi
pendekatan rekayasa.
Jawaban dan Penjelasan
Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.
Jawaban:
1.C
2.B
Penjelasan:
Terimakasih
semoga harimu menyenangkan
Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh hafidzmuh369 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.
Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact
Last Update: Thu, 20 Oct 22