CIRI - CIRI SPESIES ​

Berikut ini adalah pertanyaan dari gmaulidan0878 pada mata pelajaran Biologi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

CIRI - CIRI SPESIES ​

Ciri-ciri spesies dapat bervariasi tergantung pada jenis organisme yang diamati, namun secara umum, ciri-ciri spesies yang dapat ditemukan pada organisme meliputi:

Struktur tubuh: Spesies memiliki struktur tubuh yang khas dan berbeda dari spesies lainnya, seperti ukuran, bentuk, warna, dan tekstur kulit atau rambut.

Anatomi: Organisme memiliki anatomi internal yang khas, termasuk organ-organ, sistem saraf, sistem peredaran darah, dan sistem pernapasan.

Sifat-sifat fisik dan kimiawi: Spesies dapat memiliki sifat-sifat fisik dan kimiawi yang khas, seperti sifat-sifat magnetik, suhu tubuh, dan karakteristik genetik.

Pola perilaku: Organisme memiliki pola perilaku tertentu yang unik, seperti cara mereka mencari makanan, cara mereka berkembang biak, dan cara mereka berkomunikasi.

Lingkungan hidup: Spesies dapat ditemukan di lingkungan hidup yang khas, seperti spesies yang hidup di laut, hutan, atau padang rumput.

Distribusi geografis: Spesies memiliki distribusi geografis yang spesifik dan dapat ditemukan di wilayah tertentu, seperti spesies yang hanya ditemukan di suatu pulau atau benua tertentu.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh michelledzlh dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Last Update: Tue, 06 Jun 23