1. kapan anda terakhir kali berlibur2. ke mana anda pergi

Berikut ini adalah pertanyaan dari nesyaadristi25 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. kapan anda terakhir kali berlibur2. ke mana anda pergi liburan terakhir
3. dengan siapa anda pergi
4. bagaimana anda sampai di sana
5. apa yang anda lakukan selama liburan
6. apa yang anda lakukan di malam hari
7. apa yang anda makan
8. apakah anda menikmati liburan terakhir anda
9. di mana anda menginap
10. berapa banyak uang yang anda habiskan untuk liburan terakhir anda

Write about your last holiday base on the question
(menulis tentang liburan terakhir anda berdasarkan pertanyaan di atas)

Di buat dalam bentuk paragraf

Tolong di jawab mohon bantuannya ​
1. kapan anda terakhir kali berlibur2. ke mana anda pergi liburan terakhir3. dengan siapa anda pergi4. bagaimana anda sampai di sana5. apa yang anda lakukan selama liburan6. apa yang anda lakukan di malam hari7. apa yang anda makan8. apakah anda menikmati liburan terakhir anda9. di mana anda menginap10. berapa banyak uang yang anda habiskan untuk liburan terakhir andaWrite about your last holiday base on the question(menulis tentang liburan terakhir anda berdasarkan pertanyaan di atas)Di buat dalam bentuk paragraf Tolong di jawab mohon bantuannya ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

TRANSLATE :

#I hope this helps

My last vacation was during the 7th grade junior high school holidays ago. I went on vacation to my grandmother's house. With my parents. We went to grandma's house by plane, then when we arrived at the airport we took a travel (taxi) to go to my grandmother's house in Palembang (I live in Medan). What I did there was helping my grandparents sweep, feed the livestock, and so on. What I did at night at my grandparents' house was to go to my relatives' place there, watch television. What I eat there is chicken chili sauce, fried fish, sweet potato leaf vegetables, rendang. Yes, because my family is very far away. We didn't stay overnight, after our vacation we went straight home by bus.When we left for Palembang we boarded an Indonesian Air Force plane (because my father was a soldier) so it didn't cost us anything. To depart, we don't pay for going to Palembang, but when we came back from Palembang we took the bus, spending around 1 million more. TRANSLATE : Liburan terakhir saya adalah saat liburan kelas 7 SMP yang lalu. Saya pergi berlibur ke rumah nenek saya. Bersama orang tuaku. Kami pergi ke rumah nenek naik pesawat, lalu sesampainya di bandara kami naik travel (taksi) menuju ke rumah nenek di Palembang (saya tinggal di Medan). Yang saya lakukan di sana adalah membantu kakek-nenek saya menyapu, memberi makan ternak, dan sebagainya. Yang saya lakukan di malam hari di rumah kakek nenek adalah main ke tempat kerabat saya disana, menonton televisi. Yang saya makan disana adalah sambal ayam, ikan goreng, sayur daun ubi, rendang. Ya, karena keluarga saya sangat jauh. Kami tidak menginap, setelah selesai liburan kami langsung pulang naik bis. Saat berangkat ke Palembang kami menaiki pesawat TNI AU (karena ayah saya Tentara) jadi tidak mengeluarkan biaya. Untuk berangkatnya kami tidak mengeluarkan biaya untuk berangkat ke Palembang, tapi sepulangnya dari palembang kami naik bus menghabiskan sekitar 1 juta lebih. #I hope this helps

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh NezukoKamado9 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact