tuliskan cerita liburan 3 PARAGRAF​

Berikut ini adalah pertanyaan dari azril252021 pada mata pelajaran IPS untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Tuliskan cerita liburan 3 PARAGRAF​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Jawaban pada penjelasan yaa

Penjelasan:

Liburan yang sangat menyenangkan saya lalui adalah saat pergi ke pulau tropis. Saya dan teman-teman saya menyewa sebuah villa yang lokasinya tepat di tepi pantai. Setiap hari kami bangun pagi dan jalan-jalan di tepi pantai sebelum sarapan. Setelah sarapan kami berenang di laut yang jernih dan menikmati matahari terbenam di ujung pantai.

Di siang hari, kami menyewa perahu untuk berkeliling pulau dan mengunjungi pantai-pantai yang indah. Kami juga melakukan snorkeling di beberapa spot untuk melihat keindahan bawah laut. Sore harinya, kami kembali ke villa dan bersantai sambil menikmati barbeque yang kami bersiapkan sendiri.

Malam harinya kami pergi ke kota terdekat untuk makan di restoran seafood yang terkenal, dan mengunjungi beberapa tempat hiburan malam. Kami juga menyempatkan diri untuk berbelanja di pasar tradisional yang menjual oleh-oleh khas pulau. Liburan yang sangat menyenangkan ini akan selalu saya ingat selamanya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Farnm23 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact