buat jenis karangan disaat liburan ke Sabang!!!yg udh pernah ke

Berikut ini adalah pertanyaan dari adeliasyafitri2010 pada mata pelajaran Geografi untuk jenjang Sekolah Dasar

Buat jenis karangan disaat liburan ke Sabang!!!yg udh pernah ke Sabang tolong dibuat y karangan nya

jangan ngasal
ngasal report

btw karangannya harus panjang​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban✨

Hiii guys, jumpa lagi sama ane ika putri biasa’a ni yaa teman2 ane sllu panggil putdol,ane mau cerita2 ni gengs waktu liburan ane kemarin ke banda aceh dan sabang.awalnya si hanya iseng2 aja liat foto orang2 pd kesana, ane kn jd kepingin juga gengs.

Jadi.... sekitar tgl 30 bulan maret2016 ane ajak teman namanya Ama yaa gt deeh orangnya tomboy abiis tapi kuruus ane kira dia gk mau ternyata mau gengs yodah kita sepakat untuk pergi besoknya,,,,kalau g salah tanggal 31 maret 2016 dan ternyataaaa ada lg teman yg mau ikut namanya putri orangnya genduut suka dandan jd selalu terlambat dlm segala hal.

Intinya kita saling melengkapi lah hhehheee.okee lanjut cerita pagi hari sekitar jam 9 pagi tanggl 31 maret 2016 kita kumpul di rumah putri untuk membahas kendaraan, dan kami sepakat untuk naik bus pelangi atau sempati star setiba di loket pelangi untuk tanya harga ternyata harga tiketnya mahal gengs untuk isi kantong anak pelajar sekitar 280- 350 ribu itu perjalanan malam dari jam 7 malam sampai jam 8 pagi.sambil mikir2 harga ane cek traveloka dari hp ternyata harga beda tipis Cuma 260 perjalanan 1 jam,pusing2 akhirnya kami sepakat naik pesawat aja sekitar jam 10 malam biar bisa tidur nyenyak dan berbaring, kalo di bus kan gk nyaman gengs susah atur posisi.dari medan ke bandara kualanamu kami naik damri cukup mahal si ongkosnya 20 rb/org.

perjalanan kami memang gak pernah mikir panjang gengs,sampai di bandara aceh sekitar pukul 11 malam,kami pun menginap di hotel murah untuk backpacker Cuma 120 ribu lumayan la ada kasur 2,ada selimut ada AC jg tapi kamar mandi di luar.

walaupun gk begitu dingin,kami gk bisa tidur becanda mulu sampai yg punya hotel marah, dan akhirnya kami bisik2 aja gosipnya hahaaaaaaaa soalnya kami binggung trnyta di aceh itu gak boleh pakai celana jeans dan pakaian ketat, sementara pakaian kami pakaian preman semua hahaaaaaaaaa

Cuma si putri lah yg pakaiannya bagus itupun krn dia gendut jd harus pakai baju gamis hahahaaa (maaf ya put) yaa begini lh kalau persiapan nya gk matang.

paginya kami ragu2 mau keluar hotel takut di tangkap polisi aceh,tapi setelah tanya2 sama yang punya hotel ternyata gak apa2 yg penting berpakaian sopan, alhamdulillah lega hati kami.

(ini bukan cerita saya-!)

semoga membantu ya^^

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Aqxllv dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact