artinya apa tolong dibantu​

Berikut ini adalah pertanyaan dari fellytabiyansyah pada mata pelajaran Fisika untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Artinya apa tolong dibantu​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Liburan Saya di Flores Saya pergi ke flores bulan lalu. Saya pergi ke sana untuk mengunjungi guru Bahasa Inggris Sukarelawan Australia di Maumere, Ende dan Bajawa. Alhasil, saya pun menikmati keindahan pulau itu. Saya memulai hari pertama saya di Maumere dengan Jo Keating. Setelah mengunjungi beberapa sekolah di kota, kami melakukan perjalanan yang menakjubkan melintasi pegunungan ke pantai selatan. Kami mengunjungi sekolah menengah pertama yang baru di sana. Kemudian, saya pergi ke Ende untuk bertemu Sharon Kidman. Ende memiliki pasar yang bagus dengan pilihan kain ikat tradisional yang indah, dan makanan laut yang enak. Perjalanan saya berikutnya adalah ke Detusoko, sebuah desa pegunungan. Saya pergi ke sana dengan Ginny Edwards. Detusoko tidak jauh dari Gunung Kelimutu. Kami bangun jam 4 pagi untuk melihat tiga danau dengan warna berbeda saat fajar. Benar-benar menginspirasi. Perjalanan terakhir saya adalah ke Bajawa. Itu adalah kota kecil di pegunungan. Itu adalah tempat yang sangat dingin. Namun perjalanan saya menyenangkan dan berkesan. Saya ingin kembali ke flores suatu hari nanti.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh violet46 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact