1. Perancangan proyek perangkat lunak dalam sebuah Perangkat lunak, Sebutkanapa

Berikut ini adalah pertanyaan dari hadhbdjddjjd368 pada mata pelajaran TI untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Perancangan proyek perangkat lunak dalam sebuah Perangkat lunak, Sebutkanapa itu scedule, respon time, estimasi perangkat lunak
2. Apa yang kamu ketahui tentang UML dan apa fungsinya dalam sebuah Perancangan
rekayasa Perangkat lunak.
3. Apa Itu rekayasa Perangkat lunak.​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

1.

schedule (jadwal) merupakan salah satu functional text yang berisi daftar kegiatan, program dan waktu pelaksanaan titik ini bertujuan agar kegiatan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan rencana .

response time adalah lama waktu dibutuhkan setelah user/pengguna mengawali aktivitas input sampai komputer dapat menampilkan hasil respon.

abstrak estimasi perangkat lunak adalah proses yang sangat penting dalam pengembangan perangkat lunak titik estimasi dilakukan untuk mengontrol dan mengatur efisiensi pada seluruh proses yang dilakukan dalam pengembangan perangkat lunak.

2.

yang dimaksud dengan UML adalah UML merupakan singkatan dari unified modeling language yaitu suatu metode pemodelan secara visual untuk sarana perancangan sistem berorientasi objek atau definisi umum yaitu sebagai suatu bahasa yang sudah menjadi standar pada visualisasi, pelajaran dan juga pendokumentasian

3.

rekayasa perangkat lunak adalah satu bidang profesi yang mendalami cara-cara pengembangan perangkat lunak termasuk pembuatan, pemeliharaan manajemen organisasi dan pengembangan perangkat lunak dan manajemen kualitas.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh tasya8873 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 07 Jun 21