Apa yang dimaksud dengan masalah vicious circle, dan bagaimana mengatasinya

Berikut ini adalah pertanyaan dari Dhildhilaa1032 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Apa yang dimaksud dengan masalah vicious circle, dan bagaimana mengatasinya pada negara sedang berkembang

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Vicious circle atau lingkaran setan atau lingkaran tidak berujung berarti sebuah urutan asal rendahnya pendapatan nasional hingga kembali ke rendahnya pendapatan nasional dalam sebuah negara. Keliru satu karakteristik negara berkembang serta negara yang ekonominya terbelakang ialah rendahnya pendapatan nasional di negara itu.

Pembahasan:

Tentu buat mengakhiri bundar kemiskinan perlu kerja keras dari pemerintah terutama dalam membenahi sistem pendidikan. Jangan hingga ini beralut sehingga hanya orang mampu yang menikmati pendidikan.

Orang miskin yang tidak menikmati pendidikan akan semakin susah untuk keluar berasal kemiskinan, sehingga akan mewarisi kemiskinan kepada generasi sesudahnya. Bundar setan kemiskinan pun tak akan mampu dilarang.  

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang :

konsep lingkaran setan kemiskinan pada yomemimo.com/tugas/867234

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 07 Aug 22