Model layanan kognitif-afektif, model layanan perkembangan moral, model perkembangan nilai

Berikut ini adalah pertanyaan dari sneidzer5085 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Model layanan kognitif-afektif, model layanan perkembangan moral, model perkembangan nilai dan layanan berbagai bidang khusus merupakan model layanan yang dapat digunakan untuk menangani anak berbakat. dari model layanan tersebut, jelaskan model layanan yang paling efektif untuk diterapkan pada anak berbakat dari aspek kognitif? berikan alasannya!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Model layanan yang paling efektif untuk diterapkan pada anak berbakat dari aspek kognitif adalah berkenaan dengan strategi pembelajaran, Strategi pembelajaran yang dipilih harus dapat mengembangkan kemampuan intelektual dan non-intelektual serta mendorong pembelajaran bagi anak-anak berbakat.

Pembahasan:

Anak yang pintar memang butuh pelayanan pelajaran yang unik karena cara belajar mereka yang tidak biasa dengan anak lainnya. Anak pintar cenderung belajar lebih cepat dibanding teman sebayanya sehingga cukup merepotkan para guru dan orang tua.

Cara belajar yang cukup unik ini dapat diterapkan oleh para guru dan orang tua dalam mendidik anak yang cerdas seperti memberikan pelajaran dengan kreatif dan cepat.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang pendidikan: yomemimo.com/tugas/15797954?referrer=searchResults

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 14 Aug 22