Jenis analisis jabatan apakah yang diterapkan pihak manajemen PT. Sehat

Berikut ini adalah pertanyaan dari Hulunuril8568 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Jenis analisis jabatan apakah yang diterapkan pihak manajemen PT. Sehat Mantap?.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Analisis jabatan adalah suatu kegiatan yang bertujua untuk mengumpulkan, menilai, dan menyusun suatu informasi yang sistematis dan berhubungan dengan suatu jabatan tertentu. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa analisis jabatan yang diterapkan pihak manajemen PT. Sehat Mantap adalah job analysis for method improvement yang bertujuan untuk memberikan suatu kemudahan di pekerjaan.

Pembahasan:

Setiap orang menginginkan jabatan yang tinggi di dalam pekerjaannya. Jabatan dapat diperoleh oleh seseorang melalui berbagai cara. Misalnya melalui prestasi kerja yang telah diraih oleh seseorang. Hal ini dapat menaikkan jabatan seseorang. Analisis jabatan adalah suatu kegiatan yang bertujua untuk mengumpulkan, menilai, dan menyusun suatu informasi yang sistematis dan berhubungan dengan suatu jabatan tertentu. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa analisis jabatan yang diterapkan pihak manajemen PT. Sehat Mantap adalah job analysis for method improvement yang bertujuan untuk memberikan suatu kemudahan di pekerjaan.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian analisis jabatan yomemimo.com/tugas/13778522

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ariefikhwanw dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 17 Jan 23