Buatlah laporan keuangan perusahaan jasa rahayu dalam bentuk laba rugi,laporan

Berikut ini adalah pertanyaan dari sulistiawatihamzah pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Buatlah laporan keuangan perusahaan jasa rahayu dalam bentuk laba rugi,laporan perubahan ekuitas dan neracatolong bantu jawab jangan asal​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Perusahaan jasa adalah perusahaan yang khusus bergerak menangani atau memberikan pelayanan di bidang penjualan jasa (keahlian).

Yang termasuk ke dalam bidang perusahaan jasa contohnya adalah bank, asuransi, bengkel motor/mobil, rental, usaha salon, jasa pengiriman surat/barang, dan masih banyak contoh lainnya.

Dalam menjalankan bisnis, bukan hanya perusahaan dagang yang memerlukan laporan keuangan, perusahaan jasa pun perlu memiliki laporan keuangan.

Pembuatan laporan biasanya dilakukan secara manual atau menggunakan aplikasi laporan keuangan untuk proses yang lebih cepat dan akurat.

Cara membuat laporan keuangan perusahaan jasa kurang lebih sama dengan cara membuat laporan keuangan perusahaan dagang.

Sekarang akan kita bahas laporan apa saja yang biasanya dibuat dalam laporan keuangan perusahaan jasa dan komponen apa serta bagaimana bentuk laporannya di bawah ini.

Artikel ini akan membahas tentang:

Apa saja laporan keuangan yang harus dibuat oleh perusahaan jasa?

Pernyataan laporan keuangan perusahaan jasa yang tepat adalah?

Pendapatan dan biaya dalam spreadsheet adalah komponen yang mempengaruhi?

Berikut ini akun yang termasuk komponen neraca kecuali?

Contoh laporan keuangan perusahaan jasa adalah?

semoga membantu

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh tiaradjembar dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 09 Jun 22