apa sajakah tugas dari manajemen tingkat pengawas​

Berikut ini adalah pertanyaan dari bdulmufid pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Apa sajakah tugas dari manajemen tingkat pengawas​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Tugas dari manajamen tingkat pengawas/supervisor adalah mengontrol dan mengarahkan individu atau pekerja, meningkatkan moral staf, menjaga hubungan positif antara manajemen menengah dan karyawan, selain menginformasikan karyawan atau pekerja tentang pilihan manajemen, manajemen tingkat pertama ini memberikan informasi mengenai kinerja, hambatan atau kesulitan, sentimen, permintaan, atau hal-hal karyawan atau pekerja lain dan fungsi yang terakhir adala merencanakan pekerjaan harian, mingguan, dan bulanan, namun tidak membuat rencana jangka panjang.

Pembahasan

Supervisor adalah suatu pekerjaan dalam suatu perusahaan yang membawahi pelaksanaan personalia. Supervisor adalah anggota tim manajemen dan berfungsi sebagai manajer lini pertama. Seorang supervisor adalah seseorang yang harus melakukan berbagai tugas agar perusahaan menjadi produktif. Akibatnya, supervisor adalah manajer yang memainkan peran penting di tingkat eksekusi.

Pelajari Lebih Lanjut

  1. Manajer Lini Pertama: yomemimo.com/tugas/1562101

Detail jawaban

Kelas: 10

Mapel: Ekonomi

Bab: 6

Kode: 10.12.6

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh NabeelaArvyani31 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 10 Aug 22