Berfokus kepada pencapaian yang optimal baik secara kualitas dan kuantitas

Berikut ini adalah pertanyaan dari korinna7064 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Berfokus kepada pencapaian yang optimal baik secara kualitas dan kuantitas merupakan definisi dari budaya …

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Budaya organisasi merupakan budaya yang berfokus pada pencapaian yang optimal baik dalam segi kualitas dan juga kuantitas. Budaya organisasi tentunya akan berbeda untuk setiap wilayah atau daerah.

Pembahasan

Budaya adalah seperangkat pemahaman kunci yang dikembangkan, diyakini, dan diterapkan oleh suatu kelompok. Organisasi, di sisi lain, adalah sekelompok orang dari berbagai latar belakang yang datang bersama dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Dalam hal ini, budaya organisasi adalah suatu sistem kepercayaan dan sikap bersama yang dikembangkan dan dimiliki bersama oleh sekelompok orang. Sistem kepercayaan dan pendirian umum organisasi ini  membedakannya dari kelompok dan organisasi lain. Budaya organisasi juga dapat didefinisikan sebagai filosofi, ideologi, nilai-nilai, asumsi, keyakinan, harapan, sikap, dan norma-norma yang mendefinisikan sebuah organisasi, semua sesuai dengan keragaman atau pluralisme.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang budaya yomemimo.com/tugas/2911587

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh debyharfiani dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 07 Sep 22