apa itu wirausaha ?

Berikut ini adalah pertanyaan dari chris14lau pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Apa itu wirausaha ?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Wirausaha adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk dapat dengan berani mealkukan sebuah usaha dengan cara yang dimana sangatlah mandiri dengan cara melkaukan pengerahan dari segala macam bentuk sumber daya yang dimiliki dan juga upaya guna untuk meliputi kepandaian dalam melkaukan pengenalan dalam sebuah produk terbaru, dalam hal tersebut termasuk pula dari menentukan cara produksi yang dimana baru, melakukan penyusunan dari operasi guna untujk melkaukan pengadaan sebuah produk baru, melakukan pemasaran, hingga melkaukan pengaturan terhadap permodalan dari operasi yang dimiliki untuk menciptakan sebuah hal yang memiliki nilai yang dimana menjadi tinggi. Untuk menjadi seorang wirausahawan maka kita haruslah memiliki mental dan kemampuan analisa yang baik dalam memahami resiko yang ada.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  apa itu wirausaha dan kewirausahaan? yomemimo.com/tugas/6736476

-----------------------------

 

Detil jawaban

Kelas:  10

Mapel:  Ekonomi

Bab:  Bab 2 - Peran Pelaku Ekonomi dalam Kegiatan Ekonomi

Kode:  10.12.2

Kata Kunci:  Wirausaha, Produk, Resiko

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh dannyrizkypp5cqqg dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 31 Aug 14