5 Judul penelitian meliputi 5 variabel intraneous, dan indentifikasi masing

Berikut ini adalah pertanyaan dari khasanahmeli pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

5 Judul penelitian meliputi 5 variabel intraneous, dan indentifikasi masing variabel tersebut. mana variabel bebas, variabel terikat,aseden,moderasi,dan intervening​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

  • variabel bebas,
  • variabel terikat,
  • aseden,
  • moderasi,
  • intervening

Penjelasan:

Variabel bebas adalah variabel yang mempengaruhi, atau merupakan penyebab suatu perubahan dari adanya variabel terikat (terikat). Variabel bebas biasanya dilambangkan dengan X. Variabel terikat atau variabel terikat didefinisikan sebagai variabel yang dipengaruhi, karena adanya variabel bebas.

Variabel terikat atau dependent variable diartikan sebagai variabel yang dipengaruhi, karena adanya variabel bebas. Variabel ini biasanya dilambangkan dengan Y. Kata padanan antara variabel bebas dan variabel terikat.

Moderasiadalah cara pandang terhadap penelitian

Variabel intervening adalah variabel yang secara teoritis mempengaruhi hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat menjadi hubungan tidak langsung dan tidak dapat diamati dan diukur.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang :

Apa yang dimaksud dengan variabel pada yomemimo.com/tugas/11681521

#BelajarBersamaBrainly

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 20 Jun 22