Jelaskan keterkaitan hubungan antara sasaran tahunan dengan kebijakan dalam implementasi

Berikut ini adalah pertanyaan dari Baedah2045 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Jelaskan keterkaitan hubungan antara sasaran tahunan dengan kebijakan dalam implementasi strategi.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Keterkaitan hubungan antara sasaran tahunan dengan kebijakan dalam mengimplementasikan strategi adalah Tujuan Tahunan memiliki peran penting dengan kebijakan dalam strategi implementasi, dimana tujuan tahunan digunakan sebagai acuan atau tujuan dasar untuk mengalokasikan sumber daya yang dimiliki oleh perusahaan. Kebijakan Kebijakan dalam strategi implementasi yang digunakan inilah yang merupakan sarana sasaran tahunan yang akan dicapai oleh suatu perusahaan. Kebijakan ini bisa mencakup pembimbing atau pedoman, dan prosedur yang didirikan untuk mendukung upaya-upaya untuk mencapai tujuan yang telah dibuat oleh perusahaan.

Oleh karena itu, hubungan antara sasaran tahunan dengan kebijakan dalam implementasi strategi adalah sasaran tahunan dapat digunakan sebagai bahan evaluasi manajer serta pemantauan kemajuan yang efektif tentang tujuan jangka panjang perusahaan.

Pembahasan:

Sasaran tahunanatauTujuan tahunan adalah tujuan dari manajemen strategi yang dibuat dengan tujuan sasaran tersebut dapat terukur, kuantitatif, menantang, realistis, konsisten, serta diprioritaskan. Sasaran tahunan ini harus ada dan harus ditetapkan pada setiap perusahaan baik divisi, dan fungsional di tingkat organisasi yang besar.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi manajemen strategi pada yomemimo.com/tugas/12241328

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh vaalennnnnn dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 11 Sep 22