Bagian-bagian apa saja yang ada di pt bank hsbc indonesia?

Berikut ini adalah pertanyaan dari FajarEkaSptr2054 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Bagian-bagian apa saja yang ada di pt bank hsbc indonesia? jelaskan!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Grup HSBC memiliki riwayat panjang dan beragam di Indonesia. Kami membuka cabang pertama di Indonesia pada tahun 1884 dengan nama The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Indonesia (“Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia”).

Dengan dukungan lebih dari 3.000 karyawan, saat ini PT Bank HSBC Indonesia telah berkembang menjadi bank internasional di Indonesia yang menawarkan layanan Commercial Banking dan Global Banking untuk nasabah Korporasi dan Institusi, Global Markets untuk pengelolaan Treasury dan Capital Market serta Wealth and Personal Banking.

Tahun 2009, HSBC Group mengakuisisi PT Bank Ekonomi Raharja (“Bank Ekonomi”), sebuah bank lokal dengan jaringan luas di Indonesia, yang kemudian berubah nama menjadi PT. Bank HSBC Indonesia di Oktober 2016.

April 2017 menandai peristiwa bersejarah yang penting bagi HSBC Group di Indonesia dengan integrasi dua bank menjadi PT Bank HSBC Indonesia, Bank yang terintegrasi ini memungkinkan HSBC memperluas jangkauan perbankannya dan turut berkontribusi bagi perekonomian Indonesia dengan menghubungkan nasabah dengan berbagai peluang melalui kapabilitas dan kehadiran kami di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh adnansyafiamzari77 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 06 Jun 22