Ilmu ekonomi mengajarkan teknik berpikir dalam mengidentifikasi masalah ekonomi. Salah

Berikut ini adalah pertanyaan dari mrfrtl5293 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Ilmu ekonomi mengajarkan teknik berpikir dalam mengidentifikasi masalah ekonomi. Salah satu manfaat yang dapat diperoleh melalui pembelajaran ilmu ekonomi adalah ….

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Dengan mempelajari ilmu ekonomi kita dapat mengetahui tindakan apa yang dilakukan atau yang akan dilakukan konsumen, karena ilmu ekonomi adalah ilmu mengamati perilaku manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, untuk itu setelah kita mempelajari ilmu ekonomi kita akan tahu perilaku atau tindakan apa yang akan dilakukan oleh konsumen kedepannya. atau bahkan kita dapat melakukan kebijakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, mulai dari memanfaatkan pendapatan secara efektif dan efisien serta bijak dalam mengeluarkan pendapatan atau mengelola pendapatan.

Penjelasan:

Maaf kalau salah.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh shabrinaaqila0108 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 02 Jan 23