Apa yang dimaksud dengan hak milik dipandang dari segi hukum,

Berikut ini adalah pertanyaan dari aswiamuhammad4317 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Apa yang dimaksud dengan hak milik dipandang dari segi hukum, dan berdasarkan kepemilikan alat-alat produksi apa perbedaan antara Sistem Ekonomi Kapitalisme dan Sosialisme.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Pengaruhnya semakin banyak penanaman modal asing di Indonesia maka penggunaan sistem pencatatan Anglo-Saxon juga semakin berkembang dan perusahaan yang menggunakan sistem Anglo Saxon juga semakin banyak. Penjelasan: Sistem Anglo-Saxon merupakan salah satu sistem pencatatan akuntansi yang digunakan saat ini. Sistem Anglo-Saxon adalah sistem akuntansi dimana pencatatan debit dan kredit sudah mulai digunakan dan tidak ada pemisahan transaksi. Sistem Anglo Saxon mulai digunakan di Indonesia seiring dengan masuknya investasi asing di Indonesia. Dengan demikian semakin banyak investasi asing di Indonesia atau penanaman modal asing di Indonesia maka semakin banyak perusahaan yang menggunakan sistem Anglo Saxon.

Penjelasan:

Semoga dapat membantu.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh fazafauzan136 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 24 Apr 23