Pakah Anda setuju bahwa perusahaan yang efektif dalam strategi walau

Berikut ini adalah pertanyaan dari irfanfathur794 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Pakah Anda setuju bahwa perusahaan yang efektif dalam strategi walau tidak efisien dalam taktik, maka akan lebih bertahan dibanding perusahaan efisien dalam taktiknya namun tidak efektif dalam strategi? Jelaskan berdasar konsep matriks hubungan antara strategi dan taktik serta efisien dan efektifitas!.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Benar. Suatu perusahaan yang efektif dalam strategi walau tidak efisien dalam taktik, maka akan lebih bertahan dibanding perusahaan efisien dalam taktiknya namun tidak efektif dalam strategi. Penjelasan dengan matrixs adalah sebagai berikut:

Pada gambar 1,  terlihat matriks di mana garis horizontal mewakili strategi ………………….

Penjelasan:

Jawaban selengkapnya terkait soal : EKMA4569, silahkan chat ke no WA: 085238810158. Kami menyediakan jawaban yang akurat dengan mendasar pada modul  dan setiap jawaban akan dicantumkan sumber dan halamannya Terima kasih…

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh bulan3telakang dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 16 Jan 23