Jelaskan hubungan antara MEC dengan marginal effiency of Investment !

Berikut ini adalah pertanyaan dari MhmmdAbdyNizar8611 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Jelaskan hubungan antara MEC dengan marginal effiency of Investment !

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Maaf , WolframAlpha tidak dapat memahami pertanyaan Anda karena pertanyaan tersebut tidak dapat diterjemahkan ke dalam bentuk yang dapat diproses oleh mesin. Namun , saya dapat memberikan penjelasan tentang hubungan antara MEC (Marginal Efficiency of Capital) dan Marginal Efficiency of Investment (MEI).

Marginal Efficiency of Capital (MEC) adalah tingkat pengembalian yang diharapkan dari investasi tambahan dalam modal fisik. Sementara itu, Marginal Efficiency of Investment (MEI) adalah tingkat pengembalian yang diharapkan dari investasi tambahan dalam modal fisik dan manusia.

Dalam hal ini, MEC dan MEI saling terkait karena MEI mencakup investasi dalam modal fisik yang juga merupakan bagian dari MEC. Dengan kata lain, MEC adalah bagian dari MEI yang hanya mencakup investasi dalam modal fisik. Oleh karena itu, MEC dapat dianggap sebagai sub-konsep dari MEI.

Dalam praktiknya, MEC dan MEI digunakan untuk membantu perusahaan dan investor dalam membuat keputusan investasi. Semakin tinggi MEC atau MEI, semakin besar pengembalian yang diharapkan dari investasi tambahan. Namun, perlu diingat bahwa MEC dan MEI hanya memberikan perkiraan dan tidak menjamin hasil investasi yang sebenarnya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh witarirania dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 30 Jun 23