Apa peran strategis factor process dalam pemasaran jasa, dan berikan

Berikut ini adalah pertanyaan dari ArtikaWulandari1642 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Apa peran strategis factor process dalam pemasaran jasa, dan berikan contoh-contoh spesifik!.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Peran strategis factor process dalam pemasaran jasa adalah suatu kesuksesannya perusahaan sangat tergantung pada Sumber Daya Manusia atau People yang dimiliki oleh perusahaan. Untuk mencapai hasil yang optimal diperlukan keterlibatan langsung antara penyedia jasa dengan konsumennya. Strategis faktor process berperan penting dalam perusahaan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya permasalahan dalam pengelolaan SDM mulai dari tahap seleksi hingga proses manajemen SDM yang lebih kompleks. Contoh : Customer service yang ramah di bank yang nantinya dapat menarik konsumen dan menambah nilai baik dimata customer lalu ada pula pelayanan yang sopan.

Pembahasan:

Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan oleh perusahaan produsen barang atau jasa secara berkesinambungan untuk memenangkan persaingan pasar secara berkesinambungan. Penyusunan rencana usaha secara menyeluruh dilandasi oleh strategi pemasaran.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi pemasaran pada yomemimo.com/tugas/11026573

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh vaalennnnnn dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 06 Feb 23