berapa cara memasarkan misi kepada konsumen a 3 b 4

Berikut ini adalah pertanyaan dari nurvitafauziah pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Berapa cara memasarkan misi kepada konsumen a 3 b 4 C 7 d 5 e6 ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban :

a. 3

Penjelasan :

apakah kamu penasaran cara nya gimana aja ?, inilah 3 caranya :

  • Pertama, bisnis yang tidak biasa. Ide bisnis yang tidak biasa tentu saja memiliki nilai dan daya tarik tersendiri bagi konsumen. Apalagi konsumen senantiasa mengharapkan sesuatu yang baru dan berbeda. Yang tidak biasa di sini bisa diartikan sebagai sesuatu yang baru atau sesuatu yang berubah dari yang lama menjadi baru.

  • Kedua, menggunakan metode bercerita. Metode bercerita adalah metode yang terbukti mumpuni dalam menyampaikan pesan kepada audiens yang bersangkutan. Metode mampu melibatkan kesadaran audiens, baik emosi, indera, maupun intelektualnya. Dengan bercerita, karakter-karakter yang ditampilkan bisa dengan mudah menjadi bagian dari kehidupan audiens.

  • Ketiga, memberdayakan konsumen. Di era horisontal seperti sekarang, melibatkan konsumen dalam misi tersebut. Misalnya, mengajak konsumen untuk berbuat sesuatu demi misi tersebut.

NT : Jangan lupa jadikan jawaban terbaik dan follow ak

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ainasiti229 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 14 Mar 23