M.P: PrakaryaTugas:identifikasi karakteristik bahan limbah keras organik!1. jenis² Bahan Limbah

Berikut ini adalah pertanyaan dari AlifMantulangi2009 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

M.P: PrakaryaTugas:
identifikasi karakteristik bahan limbah keras organik!
1. jenis² Bahan Limbah Keras organik pada produk kerajinan dan karakteristik.
apa saja yang dapat kamu jelaskan?

2. Ungkapan Perasaan Yang Timbul Berdasarkan produk kerajinan dari bahan limbah keras organik yang telah dilakukan.

Jgn ngasal Ya:)
Dua-duanya Harus ada jawaban!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1. Jenis-jenis bahan limbah keras organik yang dapat digunakan untuk produk kerajinan antara lain adalah kayu, kertas, kain, plastik, dan logam. Karakteristik masing-masing bahan tersebut adalah sebagai berikut:

Kayu: Kayu merupakan bahan yang kuat dan tahan lama. Kayu dapat digunakan untuk membuat berbagai produk kerajinan seperti meja, kursi, dan lainnya.

Kertas: Kertas merupakan bahan yang mudah ditemukan dan murah. Kertas dapat digunakan untuk membuat berbagai produk kerajinan seperti kartu ucapan, poster, dan lainnya.

Kain: Kain merupakan bahan yang lembut dan mudah dibentuk. Kain dapat digunakan untuk membuat berbagai produk kerajinan seperti topi, tas, dan lainnya.

Plastik: Plastik merupakan bahan yang tahan lama dan tahan air. Plastik dapat digunakan untuk membuat berbagai produk kerajinan seperti mainan, peralatan mandi, dan lainnya.

Logam: Logam merupakan bahan yang kuat dan tahan lama. Logam dapat digunakan untuk membuat berbagai produk kerajinan seperti lampu hias, perhiasan, dan lainnya.

2. Saya sangat bangga dengan produk kerajinan yang telah saya buat dari bahan limbah keras organik. Saya merasa bahwa saya telah melakukan sesuatu yang bermanfaat dan berarti untuk lingkungan. Saya juga merasa senang karena saya telah menciptakan sesuatu yang unik dan berharga.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh EhanTITL dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 03 Jun 23