Siapa saja dalam organisasi yang harus memahami manajemen dengan baik

Berikut ini adalah pertanyaan dari fcahaya8189 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Siapa saja dalam organisasi yang harus memahami manajemen dengan baik mengapa jelaskan.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Semua orang terutama pimpinan dan manajer

Penjelasan:

Semua orang di dalam organisasi harus memahami manajemen dengan baik, terutama pimpinan dan manajer. Hal ini karena manajemen merupakan bagian yang penting dari keberlangsungan suatu organisasi, dan mengontrol bagaimana suatu organisasi bekerja. Manajemen yang baik dapat membantu mencapai tujuan organisasi, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan produktivitas.

Selain itu, manajemen yang baik juga dapat membantu dalam mengelola sumber daya organisasi dengan lebih efektif, termasuk sumber daya manusia, keuangan, dan teknologi. Dengan memahami manajemen dengan baik, pimpinan dan manajer dapat membuat keputusan yang tepat, mengelola sumber daya organisasi dengan lebih efektif, dan membantu organisasi mencapai tujuannya.

Semua orang di dalam organisasi juga harus memahami manajemen dengan baik karena manajemen merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari di organisasi. Manajemen dapat membantu setiap orang dalam organisasi untuk memahami bagaimana cara kerja organisasi, serta bagaimana ia dapat berkontribusi dalam mencapai tujuan organisasi. Dengan memahami manajemen dengan baik, setiap orang di dalam organisasi dapat bekerja secara lebih efektif dan efisien, serta dapat memahami peran masing-masing dalam organisasi.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Damarcreative dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 20 Mar 23