Dr eko suwito adalah seorang dosen pns status kawin dan

Berikut ini adalah pertanyaan dari WAHYUWIDAYATU4728 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Dr eko suwito adalah seorang dosen pns status kawin dan memiliki 3 tanggungan.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Soal tak disertai pertanyaan melainkan hanya mengandung pernyataan. Pernyataannya adalah: Dr. Eko Suwito merupakan dosen PNS dengan status kawin. Ia memiliki tanggungan sebanyak 3. Oleh karena tak disertai pertanyaan maka jawaban hanya akan menjawab apa yang dimaksud dosen. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), dosen adalah sebutan bagi profesi tenaga pengajar yang bertugas di perguruan tinggi. Artinya dosen sama seperti guru, namun jika guru menghadapi siswa maka dosen menghadapi mahasiswa.

Pembahasan

Soal di atas tak disertai dengan informasi lain juga pertanyaan yang bisa dijawab. Hasil pencarian pun tak menunjukkan pertanyaan yang identik. Soal berkaitan dengan profesi dosen yang statusnya adalah PNS. PNS sendiri adalah kependekan dari Pegawai Negeri Sipil. Artinya dosen ini merupakan abdi negara yang ditugaskan khusus untuk mengajar di perguruan tinggi atau universitas.

Pelajari Lebih Lanjut

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh varlord dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 02 Jan 23