Banyak di shoppe gitu dijual CPU terus apa bedanya dengan

Berikut ini adalah pertanyaan dari unknown pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Banyak di shoppe gitu dijual CPU terus apa bedanya dengan PC ya ?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Dalam konteks penjualan di Shopee,mungkinyang dimaksud dengan "CPU" adalah sebuah unit komputer yang dijual tanpa monitor, keyboard, dan perangkat keras lainnya, sehingga pembeli harus membeli komponen lain secara terpisah untuk membangun sebuah sistem PC yang lengkap. Sedangkan ketika membeli sebuah "PC", biasanya sudah termasuk seluruh komponen yang dibutuhkan untuk menjalankan sebuah komputer lengkap.

Penjelasan:

  • CPU (Central Processing Unit)adalahsalah satu komponen dari PC (Personal Computer) yang berfungsi sebagai otak atau pemroses utama dalam komputer. CPU sendiri tidak bisa dioperasikan tanpa perangkat keras lain seperti motherboard, RAM, dan storage.
  • Sedangkan PC (Personal Computer)adalahsebuah sistem komputer yang terdiri dari berbagai macam perangkat keras, termasuk CPU, motherboard, RAM, storage, kartu grafis, dan lain sebagainya. PC adalah istilah yang lebih umum digunakan untuk merujuk pada sebuah komputer yang lengkap dan dapat berdiri sendiri.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh KeylliaMonica dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 30 Jun 23