Menumbuhkan etos dan kolaborasi demi terwujudnya ekonomi stabil.

Berikut ini adalah pertanyaan dari RizkyPamungkas9441 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Menumbuhkan etos dan kolaborasi demi terwujudnya ekonomi stabil.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Etos kerja yang baik mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekonomi. Begitu pula dengan kolaborasi kerja yang dilakukan dengan orang-orang atau instansi-instansi yang tepat. Dengan adanya etos dan kolaborasi kerja yang baik, keadaan ekonomi yang stabil akan terwujud.

Pembahasan

Ekonomi stabil atau stabilitas ekonomi merupakan sebuah keadaan perekonomian yang terkendali dan berjalan sesuai dengan rencana. Etos kerja merupakan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan yang dimiliki. Kolaborasi kerja merupakan suatu proses kerja sama yang dilakukan dengan tujuan untuk menghasilkan ide dan penyelesaian masalah demi visi bersama.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang ekonomi stabil yomemimo.com/tugas/46216148

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ChristaviaAyunda dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 21 Dec 22