Agar tujuan menghasilkan barang/jasa yang tepat tercapai, maka dibuat kebijakan,

Berikut ini adalah pertanyaan dari saputradion6796 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Agar tujuan menghasilkan barang/jasa yang tepat tercapai, maka dibuat kebijakan, kecuali.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Tujuan dibuat kebijakan untuk menghasilkan barang atau jasa yang tepat dari setiap uang yang dibelanjakan, diukur dari aspek kualitas, jumlah, waktu, biaya, lokasi, dan juga dari penyedia. Meningkatkan penggunaan produksi dalam negeri sendiri. Meningkatkan peran serta usaha mikro, usaha kecil, dan usaha kecil menengah.

Pembahasan:

Pengadaan barang dan jasa oleh pemerintah merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dan untuk melaksanakan upaya pembangunan nasional dari pemerintah.

Tujuan dibuat kebijakan untuk menghasilkan barang atau jasa yang tepat dari setiap uang yang dibelanjakan, diukur dari aspek kualitas, jumlah, waktu, biaya, lokasi, dan juga dari penyedia. Meningkatkan penggunaan produksi dalam negeri sendiri.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang pengertian dari barang atau jasa dapat dipelajari pada link yomemimo.com/tugas/527012

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh syubbana2 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 02 Jan 23