Bagaimana hubungan antara studi kelayakan dan disiplin ilmu lainnya? apa

Berikut ini adalah pertanyaan dari Cicimutia8732 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Bagaimana hubungan antara studi kelayakan dan disiplin ilmu lainnya? apa kontribusi ilmu-ilmu lain dalam studi kelayakan?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Hubungan antara studi kelayakan dan disiplin ilmulainnya ialah untukmelakukan studi kelayakan memerlukan kontribusi dari ilmu-ilmu lain. Tanpa ilmu lain studi kelayakan tidak bisa di jalankan.

PEMBAHASAN

Studi kelayakan adalah kajian yang dilihat dari berbagai segi aspek baik aspek legalitas, aspek teknis, pemasaran, sosial ekonomi maupun manajemen dan keuangan. Faktor-faktor yang mempengaruhi yaitu

  • Faktor ekonomi
  • Teknologi
  • Hukum
  • Penjadwalan.

Studi Kelayakan merupakan ilmu terapan, sebagai ilmu terapan digunakan untuk menyelesaikan suatu masalah dalamkegiatan ekonomi dan Studi Kelayakan dilengkapi dengan berbagai alat bantu yangberasal dari berbagai disiplin ilmu lain.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang Studi Kelayakan yomemimo.com/tugas/3741731

#BelajarBersamaBrainly#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ayliyacute dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 07 Dec 22