Jelaskan keunggulan dan kelemahan startegi dual extension.

Berikut ini adalah pertanyaan dari monoarfarianti31191 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Jelaskan keunggulan dan kelemahan startegi dual extension.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Keunggulan dari strategi dual extension adalah produk sudah dikenal konsumen secara luas karena iklan dan juga promosinya. Sedangkan kelemahannya adalah  perusahaan melewatkan peluang untuk menciptakan merek baru dengan citra yang unik dan juga ekuitasnya sendiri.

Pembahasan :

Produk internasional merupakan suatu jenis produk yang dipandang punya potensi besar menembus pasar sejumlah negara. Produk global merupakan jenis produk yang pasarnya global sehingga produksinya besar-besaran dan hanya dilakukan perusahaan global pula.

Strategi dual extension merupakan suatu strategi dimana perusahaan yang menerapkan strategi ini menjual produk yang sama dengan daya tarik iklan maupun promosi yang juga sama dengan di negara asalnya ke beberapa atau semua pasar internasional yang dimasuki.

Brand extension merupakan strategi bisnis yang digunakan brand yang telah mapan untuk mengembangkan produk baru yang berbeda dari produk utamanya. Istilah ini juga dikenal sebagai brand stretching.

Pelajari lebih lanjut

Pengertian produk

yomemimo.com/tugas/3661391

#BelajarBersamaBrainly#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh resitaana95 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 13 Feb 23