Outlet pengecer yang dimiliki dan dikelola secara independen, tanpa adanya

Berikut ini adalah pertanyaan dari Rizkofaisal2402 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Outlet pengecer yang dimiliki dan dikelola secara independen, tanpa adanya afiliasi (penggabungan) dengan pihak toko, warung dan kios lainnya serta berada dilokasi strategis, termasuk outlet atau toko yang dikelola oleh pihak koperasi disebut. *.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Outlet pengecer yang dimiliki dan dikelola secara independen, tanpa adanya afiliasi atau penggabungan dengan pihak toko, warung dan kios lainnya serta berada pada lokasi strategis. Termasuk outlet atau toko yang dikelola oleh pihak koperasi disebut dengan Independent retail Firm

Pembahasan:

Bisnis ritel merupakan bisnis atau jenis usaha yang biasanya merupakan suatu perusahaan yang langsung menjual barang-barang kebutuhan secara eceran langsung ke tangan konsumen akhir. Jadi, bisnis ritel dapat diartikan sebagai bisnis yang memutus rantai yang biasanya dari produsen lalu ke distributor dan yang biasanya menjual barang secara grosir lalu kepada penjual atau pengecer yang kemudian barulah sampai ke tangan konsumen.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang jenis layanan grosir dapat dipelajari pada link yomemimo.com/tugas/5175844

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh syubbana2 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 02 Jan 23