Sebutkan Persoalan yang lebih menitik beratkan pada perencanaan dan pengawasan

Berikut ini adalah pertanyaan dari Reny2918 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Sebutkan Persoalan yang lebih menitik beratkan pada perencanaan dan pengawasan Manajemen produksi dan operasi dari sebuah perusahaan ?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Persoalan yang lebih menitik beratkan pada perencanaan dan pengawasan manajemen produksi adalah sistem mengenai alur proses bisnis yang jelas sehingga mulai dari perencanaan hingga manajemen lebih terlihat jelas

Pembahasan:

Rencana juga dapat dipahami sebagai suatu bentuk kegiatan yang dikoordinasikan untuk mencapai suatu tujuan tertentu  dalam jangka waktu tertentu. Oleh karena itu, dalam rencana tersebut, berbagai kegiatan pengujian dilakukan di berbagai arah kinerja, semua ketidakpastian dianalisis, kapasitas dinilai, target kinerja ditetapkan, dan langkah-langkah untuk mencapainya juga ditentukan. .

Secara sederhana, konsep perencanaan adalah  proses penalaran dan pengambilan keputusan yang rasional sebelum mengambil tindakan. Ini membantu setiap pihak merencanakan masa depan dan memutuskan cara terbaik untuk menghadapi situasi  masa depan.

Beberapa ahli juga percaya bahwa konsep perencanaan adalah salah satu fungsi manajemen yang paling penting, dan bahwa rencana itu sendiri mencakup kegiatan untuk menggambarkan tujuan perusahaan, mengembangkan strategi, dan membuat rencana kerja untuk organisasi.

Oleh karena itu, konsep perencanaan merupakan tahap awal kegiatan organisasi yang berkaitan dengan pencapaian tujuannya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebilh lanjut tentang perencanaan yomemimo.com/tugas/21774585

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 16 Nov 22