dapatkah kalian defenisikan pengertian dari pencemaran lingkungan ​

Berikut ini adalah pertanyaan dari fabianpradipta4 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Dapatkah kalian defenisikan pengertian dari pencemaran lingkungan ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Pencemaran lingkungan didefinisikan sebagai "pencemaran komponen fisik dan biologis dari sistem bumi / atmosfer sedemikian rupa sehingga proses lingkungan normal merugikan.

Penjelasan:

Pencemaran lingkungan bukanlah fenomena baru, namun tetap menjadi masalah terbesar dunia yang dihadapi umat manusia, dan penyebab utama morbiditas dan mortalitas lingkungan. Aktivitas manusia melalui urbanisasi, industrialisasi, pertambangan, dan eksplorasi berada di garis depan pencemaran lingkungan global. Baik negara maju dan berkembang berbagi beban ini bersama-sama, meskipun kesadaran dan undang-undang yang lebih ketat di negara maju telah berkontribusi lebih besar dalam melindungi lingkungan mereka. Terlepas dari perhatian global terhadap polusi, dampaknya masih dirasakan karena konsekuensi jangka panjang yang parah.

 \binomcomm

Semoga bermanfaat dan membantu<<3

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh shahnaz54 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 02 Jun 21