Bangsa apa yang dipilih Allah untuk tinggal di taman EdenAgama

Berikut ini adalah pertanyaan dari deljiranteuma pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Bangsa apa yang dipilih Allah untuk tinggal di taman EdenAgama khatolik





Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

- Bangsa apa yang dipilih Allah untuk tinggal di taman Eden.. Adalah Bangsa Israel.

Taman di Eden di mana manusia jatuh ke dalam dosa dan manusia (yg berada di Taman Eden) dihalau keluar dari taman di Eden. Israel, umat pilihan-Nya, dibawa masuk ke Tanah Perjanjian, Yerusalem, ibu kotanya. Melalui Kristus Yesus yg adalah keturunan dari Israel yaitu umat pilihan Allah SWT manusia dipulihakan dan dibawa masuk ke Yerusalem (Baru).

________________________________

-----------WARNING!!-----------

- mohon maaf jika ada kesalahan yg tidak disengaja, karna saya ini bukan agama katolik, namun saya menjawab dengan seikhlas saya sendiri.

- tidak copas, tidak menerima hapus jawaban kecuali salah dan komentar negatif.

________________________________

detail jawaban :

kls : 6

mapel : ekonomi

terima kasih dan jadikan jawaban terbaik ya!

- Bangsa apa yang dipilih Allah untuk tinggal di taman Eden.. Adalah Bangsa Israel.Taman di Eden di mana manusia jatuh ke dalam dosa dan manusia (yg berada di Taman Eden) dihalau keluar dari taman di Eden. Israel, umat pilihan-Nya, dibawa masuk ke Tanah Perjanjian, Yerusalem, ibu kotanya. Melalui Kristus Yesus yg adalah keturunan dari Israel yaitu umat pilihan Allah SWT manusia dipulihakan dan dibawa masuk ke Yerusalem (Baru).________________________________-----------WARNING!!------------ mohon maaf jika ada kesalahan yg tidak disengaja, karna saya ini bukan agama katolik, namun saya menjawab dengan seikhlas saya sendiri.- tidak copas, tidak menerima hapus jawaban kecuali salah dan komentar negatif.________________________________detail jawaban :kls : 6mapel : ekonomiterima kasih dan jadikan jawaban terbaik ya!

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh unknown dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 27 Jun 21