1. sebutkan macam macam tanaman obat menurut jenisnya ? 2.

Berikut ini adalah pertanyaan dari marsyaizzatimarsya pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

1. sebutkan macam macam tanaman obat menurut jenisnya ?2. sebutkan contoh tanaman obat jenis akar ?
3. jlaskan tahapan dalam budidaya tanaman obat ?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1.Jenis Tanaman Obat yang Bisa Ditanam Sendiri

Jahe. Sebagai orang Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan tanaman obat yang satu ini. ...Kunyit. ...Lengkuas atau Laos. ...Kencur. ...Temulawak. ...Lidah Buaya. ...Kumis Kucing. ...Daun Kemangi.

2.Akar ilalang (Imperata Cylindrica) = Menyembuhkan campak, kencing batu, infeksi ginjal.Akar Pohon Pepaya (Carica Papaya L.) = ...Akar Sukun = Menangkal sel kanker, mengobati kadas kudis, mengobati panu dan penyakit kulit lainnya.

3.Tahapan Budi Daya Tanaman Obat. Tahapan budi daya tanaman obat tidak jauh berbeda dengan tahapan budi daya tanaman lainnya. ...Pembibitan. Cara perbanyakan bibit merupakan hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan budi daya tanaman obat. ...Pengolahan Tanah. ...Penanaman. ...Pemeliharaan.Panen dan Pascapanen.

Penjelasan:

Maaf klo salah!

Semoga terbantu!

Tolong jadikan saya sebagai jawaban tercerdas ya kk!

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mardiyono002 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 23 May 22