Wakil luar negeri RI,A.M. Fachir,mengatakan Indonesia mendukung upaya mengatasi tingginya

Berikut ini adalah pertanyaan dari Schwarz3943 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Wakil luar negeri RI,A.M. Fachir,mengatakan Indonesia mendukung upaya mengatasi tingginya angka pengangguran.Organisasi yang disebutkan diatas adalah..

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Penjelasan:

Wakil Menteri Luar Negeri RI, A.M. Fachir, mengatakan, Indonesia mendukung implementasi Strategi Pendidikan APEC (APEC Education Strategy) guna mendukung upaya mengatasi tingginya angka penggangguran. Strategi tersebut tepat ditargetkan untuk generasi muda, melalui penguatan dan penyelarasan kompetensi dan kapasitas individu dengan kebutuhan industri.

"Indonesia menyambut baik diadopsinya APEC Education Strategy dan APEC Baseline Report on Current Education Status, dan Indonesia berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam menciptakan komunitas pendidikan APEC yang kuat dan kohesif," ujar Fachir, dalam sesi 4 APEC Ministrial Meeting AMM, di Lima, Peru.

Maaf ya kalo salah:)

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh noviyantidina4 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 14 Jun 21