kenapa perlu adanya persamaan persepsi antara pemerintah dan pelaku kegiatan

Berikut ini adalah pertanyaan dari keposia1807 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

kenapa perlu adanya persamaan persepsi antara pemerintah dan pelaku kegiatan ekonomi mengenai produksi bersih

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Adanya persamaan persepsi mengenai produksi bersih antara pemerintah dan pelaku kegiatan ekonomi sangat penting bagi keberlangsungan lingkungan hidup, terutama dalam pelestarian lingkungan dan juga Sumber Daya Alam yang tersedia.

Pembahasan

Produksi bersih dapat didefinisikan sebagai salah satu strategi pengelolaan lingkungan hidup yang bersifat atau mengarah dalam pencegahan serta terpadu yang diterapkan dalam setiap kegiatan produksi. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir pengaruh buruk kegiatan produksi terhadap lingkungan dan manusia. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan produktivitas dengan melakukan langkah efisiensi yang lebih baik pada pengolahan bahan mentah, energi,serta mendorong pelestarian lingkungan yang lebih baik.  Kegiatan ini dapat dilakukan dengan cara mengurangi sumber-sumber pembangkit limbah serta emisi dan juga mereduksi dampak negatif produk terhadap lingkungan sekitar.

Pelajari Lebih Lanjut

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh hatemonday dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 30 Aug 22