berikan contoh permintaan individu​

Berikut ini adalah pertanyaan dari matthewelisajong765 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Berikan contoh permintaan individu​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1).Contoh permintaan individu, misalnya Azam menginginkan satu es krim sehingga dia membeli satu es krim, Furkon menginginkan 3 es krim sehingga furkon membeli 3 es krim, ardi menginginka 4 es krim sehingga ardi membeli 4 es krim. Berdasarkan contoh ini maka terdapat tiga permintaan yaitu; permintaan dari Azam, permintaan dari furkon dan permintaan dari ardi.

2).seorang IBU Membeli sebuah Baju di Toko Pakaian Dan IBU ini meminta tolong kepada Penjual untuk mencarikan baju yang berwarna merah, sehingga penjual mengambilkan baju warna merah Dan memberikannya kepada seorang IBU tersebut. Berdasarkan contoh ini maka terdapat satu permintaan dari seorang Ibu yang membeli baju.

semoga membantu yah

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh muhrifkisyaifan111 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 11 May 21