Apa yang akan Anda lakukan supervisor menghindari karyawan yang menuduh

Berikut ini adalah pertanyaan dari andienrahma4760 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Apa yang akan Anda lakukan supervisor menghindari karyawan yang menuduh Anda melakukan pemecatan yang tidak adil

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Hal yang harus dilakukan oleh Supervisor dalam menghindari kwaryawan yang menuduh melakukan pemecatan yang tidak adil adalah dengan menunjukan bukti-bukti kesalahan atau kurangnya kinerja pegawai tersebut. Hal yang harus disiapkan misalnya:

1. Buku Catatan Absen

2. Buku Catatan Kinerja Pegawai

3. Bukti Testimoni rekan kerja pegawai tersebut

Pembahasan:

Laporan kinerja pegawai adalah laporan hasil  kegiatan individu atau perusahaan, atau hasil kerja atas penggunaan anggaran. Laporan kinerja merupakan bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan  tugas. Kunci untuk membuat laporan kinerja adalah pengukuran  dan evaluasi kinerja, dan pengungkapan  hasil analisis  pengukuran kinerja yang tepat.

Tujuannya adalah untuk memberikan informasi kinerja yang terukur untuk tugas yang diberikan. Laporan tersebut  berisi indikator kinerja yang mengukur kinerja organisasi Anda dan programnya. Misalnya, dalam kasus kantor polisi, laporan  mungkin menunjukkan perubahan jumlah penangkapan, jumlah hukuman berdasarkan kategori kejahatan, dan  tingkat kejahatan.

Pelajari Lebih Lanjut:

Pelajari lebih lanjut materi mengenai manajemen pegawai pada  yomemimo.com/tugas/10963395?referrer=searchResults

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh debyharfiani dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 18 Oct 22